HPN 2020, Biznet Goes To School Bakal Gandeng PWI Cilacap

HPN 2020, Biznet Goes To School Bakal Gandeng PWI Cilacap

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional, team Biznet sebagai perusahaan provider internet terkemuka di tanah air melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cilacap, jalan Kauman, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Senin (10/20).

Perwakilan team Biznet – Fauzan Thoriq Perdana Kusuma mengatakan, kunjungan terhadap para pengurus PWI Kabupaten Cilacap merupakan salah satu bentuk nyata sinergitas dari Biznet kepada patnernya. Tak terkecuali untuk insan pers yang tergabung di dalam PWI Cilacap, yang sejauh ini dinilai telah banyak mendukung sejumlah program Biznet di Jateng khususnya Kabupaten Cilacap.

Terkait HPN 2020 yang diperingati setiap taggal 9 Februari, Fauzan turut memberikan apresiasi dan mengucapkan sejumlah pesan maupun harapannya untuk wartawan di Cilacap.

“Team Biznet sengaja datang ke sini untuk mengucapkan Hari Pers Nasional 2020. Apalagi wartawan PWI Cilacap merupakan salah satu patner kami.  Selain itu kami berharap PWI Cilacap dapat semakin maju dan menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Cilacap maupun hingga pelosok negeri,” ujar perwakilan team Biznet, Fauzan Thoriq Perdana Kusuma .

Lebih lanjut, kata Fauzan, pada momentum HPN 2020 itu juga dijadikan ajang pembahasan ringan untuk rencana pelaksanaan ”Biznet Goes to School” yang nantinya bakal melibatkan rekan-rekan PWI Cilacap yang bakal mengisi acara pendidikan jurnalistik bagi para siswa-siswi sekolah menengah di Cilacap.

“Biznet Goes To School memang tadi sudah direncanakan akan menyasar sejumlah sekolah menengah yang ada di Cilacap. Dan kami juga berencana melibatkan langsung wartawan lokal, khususnya dari PWI Cilacap untuk mengisi acara tersebut,” ungkap Fauzan.

Sementara itu Sekertaris PWI Cilacap – Wagino mengungkapkan, adanya kunjungan dari Biznet ke PWI Cilacap dinilai menjadi hal yang sangat positif. Terlebih dengan rencana kegiatan program Biznet Goes To School yang mampu menjadi salah satu cara mencerdaskan generasi muda dikalangan pelajar SMP maupun SMA, khususnya dalam hal jurnalistik.

“Terkait HPN 2020, saya berharap insan pers khususnya diwilayah Kabupaten Cilacap kedepannya dapat menunjukan kualitas terbaiknya dalam hal jurnalistik maupun pemberitaan. Sehingga nantinya dari pemberitaan yang ada dapat mencerdaskan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Cilacap,” kata Wagino.

(Arin&Guruh)

Jumlah Pengunjung : 64
image_pdfimage_print

Arin Nastuti

DISKOMINFO REPORTER TEAM

Leave a Reply

Close Menu