Peringati HUT KORPRI, Pengurus Silaturahmi ke Kediaman Mantan Ketua
Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma'ruf ST.,MM selaku Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap (kedua dari kanan) menyerahkan bingkisan kepada Mantan Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap, Muslich saat bersilaturahmi dalam rangkaian HUT KORPRI.

Peringati HUT KORPRI, Pengurus Silaturahmi ke Kediaman Mantan Ketua

CILACAP – Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Cilacap bersilaturahmi ke kediaman beberapa mantan Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap, Senin (30/11). Kegiatan ini menjadi agenda rutin dalam rangka memperingati HUT KORPRI tingkat Kabupaten Cilacap.

Silaturahmi 3 Lokasi Mantan Ketua

Rombongan yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, ST.,MM ini mengunjungi tiga lokasi. Yakni kediaman Bapak Roesmidi di Jalan dr. Radjiman Kecamatan Cilacap Tengah, kediaman Bapak Muslich di Jalan Wungu Kecamatan Cilacap Utara, dan kediaman Bapak Sayidi di Kecamatan Karangpucung. Ketiganya mantan Sekda Cilacap.

Sekda menjelaskan, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antara pengurus KORPRI dengan mantan ketuanya yang telah purna tugas. Diharapkan langkah ini dapat terus memotivasi dan memberikan inspirasi bagi pengurus KORPRI yang masih bertugas, untuk senantiasa mengembangkan organisasi.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke – 49, yang dikaitkan dengan HUT PGRI ke – 75, Hari Guru, dan Hari Kesehatan Nasional ke – 56. Diharapkan silaturahmi kita dengan mantan Ketua tetap terjalin”, kata Sekda.

Dijelaskan, tahun ini peringatan HUT KORPRI tingkat Kabupaten Cilacap disesuakan, mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi. Meski demikian, hal ini tidak mengurangi kekhidmatan dan esensi peringatan tersebut. Beberapa yang telah dilaksanakan yakni bakti sosial seperti donor darah, berbagi sembako, dan bedah RTLH.

Ketua Umum Peringatan HUT KORPRI ke – 49, HUT PGRI ke – 75, Hari Guru, dan Hari Kesehatan Nasional ke – 56, Drs. M Wijaya, MM menjelaskan, anggota KORPRI Kabupaten Cilacap berkomitmen terus meningkatkan integritas dan dedikasinya kepada organisasi dan masyarakat.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan makin mendekatkan KORPRI dengan masyarakat. “Karena ASN merupakan pelayan masyarakat, dan kita merupakan bagian dari masyarakat itu sendiri. Sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan disesuaikan dengan keperluan masyarakat. Seperti bakti sosial, dan sebagainya”,jelasnya.(dn/kominfo)

[pvcp_1]

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM