Kasatlantas Polres Cilacap Dimutasi
Kapolres Cilacap AKBP Derry Agung Wijaya (kiri) menyematkan tanda pangkat kepada Kasatlantas yang baru saat memimpin upacara sertijab Kasatlantas Polres Cilacap.

Kasatlantas Polres Cilacap Dimutasi

CILACAP – Setelah jabatan Kapolres Cilacap berpindah tangan, kali ini giliran Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap yang dimutasi. Kasatlantas AKP Ahmad Nur Ari dimutasi ke Polda Jawa tengah sebagai  Pama Biro SDM Polda Jateng

Sedangkan penggantinya yakni AKP Fandy Setiawan, yang sebelumnya menjadi Pama Polda Jawa Tengah. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Cilacap  AKBP Dery Agung Wijaya di Mapolres Cilacap Senin  (27/1/2020).

Kapolres menyebutkan, mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis, berkelanjutan dan terus dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan, kebutuhan organisasi dan promosi jabatan serta untuk penyegaran (tour of duty).

“Juga untuk meningkatkan kemampuan menuju personel Polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter) serta mewujudkan SDM Polri yang unggul”, terangnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Ahmad Nur Ari beserta ibu, atas dedikasi dan pengabdiannya. Sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik serta mampu membangun kinerja khususnya fungsi Satlantas Polres Cilacap.

Kepada AKP Fandy Setiawan selaku pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar segera kenali dan adaptasi karakter  wilayah Polres Cilacap yang ada serta ciptakan terobosan atau inovasi-inovasi baru untuk kemajuan fungsi Satlantas khususnya dan Polres Cilacap pada umumnya.(*)

Sumber : Humas Polres Cilacap

Jumlah Pengunjung : 393
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM

Leave a Reply