You are currently viewing Kedungreja Jadi Tuan Rumah Gebyar Doorprize PBB-P2 2021 Eks Distrik Sidareja
Pemberian kunci motor secara simbolis kepada Camat Gandrungmangu oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dian Setyabudi di Graha Saba Mulia Kedungreja, Selasa (28/9/2021).

Kedungreja Jadi Tuan Rumah Gebyar Doorprize PBB-P2 2021 Eks Distrik Sidareja

CILACAP – Melanjutkan agenda Gebyar Doorprize Pelunasan PBB-P2 Kabupaten Cilacap tahun 2021, kali ini giliran Kecamatan Kedungreja yang menjadi tuan rumah pengundian doorprize untuk wilayah eks Distrik Sidareja, Selasa (28/9/2021).

Dilangsungkan di Graha Saba Mulia Kecamatan Kedungreja, acara Gebyar Doorprize PBB-P2 2021 dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Seta Dian Setyabudi sebagai perwakilan Bupati Cilacap. Hadir pula Kepala BPPKAD Achmad Fauzi, perwakilan pejabat Bank Jateng, Forkopimcam, Camat se eks Distrik Sidareja, dan Kepala Desa se eks Distrik Sidareja dan tamu undangan lainnya.

Sama seperti gelaran di Kecamatan Dayeuhluhur, sebanyak 5 buah sepeda motor diundi dan dibagikan kepada masyarakat wajib pajak yang beruntung di tiap kecamatan di eks Distrik Sidareja bersama dengan hadiah lainnya.

Camat Kedungreja mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi tuan rumah Gebyar Doorprize Pelunasan PBB-P2 Kabupaten Cilacap tahun 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap dan BPPKAD atas amanahnya untuk menjadi tuan rumah Gebyar Doorprize ini. Tahun ini Kedungreja menjadi peringkat 2 dalam pelunasan PBB-P2 tahun 2021 dan saya berterimakasih atas apresiasi pemerintah untuk masyarakat yang taat membayar pajak PBB-P2.” Kata Camat Kedungreja Nugroho Slamet Budi Santosa.

Pihaknya juga berharap semoga dengan adanya Gebyar Doorprize PBB-P2 masyarakat semakin antusias untuk melaksanakan kewajiban pembayaran wajib pajak, “karena pendapatan PBB-P2 diperuntukkan untuk pembangunan infrastruktur yang manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat juga.” Imbuhnya.

Di eks Distrik Sidareja, warga yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor yakni warga Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja, warga Desa Bulupayung Kecamatan Pattimuan, warga Desa Gunungreja Kecamatan Sidareja, warga Desa Kutasari Kecamatan Cipari dan warga Desa Kertajaya Kecamatan Gandrungmangu.

Hadiah diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Seta Dian Setyabudi dan Kepala BPPKAD Achmad Fauzi kepada setiap Camat dan Kepala Desa. (mia/kominfo)