You are currently viewing Kodim 0703/Cilacap dan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI Bagikan Ratusan Paket Beras
Kodim 0703/Cilacap dan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI bagikan Sembako kepada warga kurang mampu di Makodim 0703/Cilacap.

Kodim 0703/Cilacap dan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI Bagikan Ratusan Paket Beras

CILACAP – Kodim 0703/Cilacap bekerjasama dengan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI membagikan ratusan paket beras untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Cilacap, Rabu (30/6/2021). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu selama pandemi Covid-19.

Total beras yang dibagikan kepada warga sebanyak 10 ton. Tiap warga yang mendapatkan kupon datang ke Makodim 0703/Cilacap untuk menukarnya dengan beras sebanyak 10 kilogram. Agar tidak menimbulkan kerumunan, warga diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Hari ini Kodim 0703/Cilacap bekerjasama dengan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI membagikan 10 Ton beras kepada warga yang kurang mampu. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19”, Kata Pasiter Kapten Inf Saidin.

Perwakilan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI, Gunawan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kali ketiga, setelah dia kegiatan sebelumnya dilaksanakan di SMK Bina Bhakti. “Setiap kali pembagian, kita membagikan 10 ton beras. Harapannya bantuan ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga yang terdampak Covid-19”, ungkapnya.(dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM