You are currently viewing Komunitas Pajero Chapter Cilacap Nusakambangan Sambangi Dayeuhluhur

Komunitas Pajero Chapter Cilacap Nusakambangan Sambangi Dayeuhluhur

CILACAP – Sekitar 50 owner mitsubishi pajero yg tergabung dlm Komunitas Pajero Chapter Cilacap Nusakambangan mengunjungi Kecamatan Dayeuhluhur, Minggu (29/09/2019). Mereka disambut Anggota DPRD Yayan RE, Forkopimcam, para kepala dinas/instansi, Kades, Sekdes n Ketua TP PKK Desa se- Kec. Dayeuhluhur.

Agenda kunjungan ini dimanfaatkan untuk mengukuhkan 5 anggota baru, termasuk Wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman selaku Pembina komunitas. Ketua Komunitas Pajero Chapter Cilacap Nusakambangan Herdi menjelaskan selain pengukuhan anggota baru, kegiatan ini juga dimaksudkan utk menyerahkan santunan sebanyak 200 paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa.

Camat Dayeuhluhur Hari Winarno dalam sambutannya menyampaikan selamat datang, kepada Wakil Bupati dan seluruh pengurus serta anggota komunitas. Pihaknya berharap kunjungan ini menjadi momentum awal untuk kerjasama menggarap potensi perikanan, pertanian/perkebunan, wisata, serta potensi lainnya di Dayeuhluhur. 

Pada kesempatan tersebut Hari juga menyerahkan 50 paket produk khas Dayeuhluhur, berupa kremes Desa Dayeuhluhur, gula aren Desa Hanum serta tidak ketinggalan Kopi Cilumping yg saat ini sudah cukup dikenal di tingkat nasional, bahkan mendunia.

Dalam sambutannya Wabup Syamsul Aulia Rahman berterima kasih kepada Camat dan masyarakat Dayeuhluhur atas penerimaannya. Wabup bersama Bupati dan Sekda mendukung sepenuhnya upaya kolaboratif yg dilakukan anggota DPRD, Camat, Forkopimcam, Kades serta stakeholder untuk Dayeuhluhur lebih maju dan sejahtera.(hrw/dn/kominfo)

Foto : Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Leave a Reply