You are currently viewing KORPRI Kabupaten Cilacap “Bedah Rumah Anggotane”

KORPRI Kabupaten Cilacap “Bedah Rumah Anggotane”

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap menyambut peringatan HUT ke – 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan melaksanakan “Bedah Rumah Anggotane” bersama BAZNAS Kabupaten Cilacap, penyerahan secara simbolis dilakukan pada 3 lokasi wilayah eks Kotip Cilacap, Senin (25/11/2019).

Di lokasi pertama, bantuan bedah RTLH diserahkan kepada Wahyono yang beralamat di Jalan Rambutan No. 2 RT 03/09 Tegalreja Cilacap Selatan, usulan dari UPZ OPD Dinas KB PPPA Kab Cilacap. Acara dilakukan secara simbolis dengan pemasangan bata dan plester untuk rehab rumah.

Selanjutnya pada lokasi kedua, bantuan bedah RTLH diserahkan kepada Radiso, Alamat Jl. Gunungpasir RT. 006/021 Sidanegara Cilacap Tengah, usulan dari UPZ OPD RSUD Kab Cilacap Kab Cilacap. Dan di lokasi ketiga diserahkan kepada Syukur, warga Jalan Angsana RT.04/14 Tritihkulon Cilacap Utara, usulan UPZ Kecamatan Cilacap Utara.

Acara tersebut dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Cilacap, Wasi Ariyadi, Direktur RSUD Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi, Kepala Dinas Pangan dan Perkebunan Kabupaten Cilacap, Susilan, dan segenap Seksi Sosial Panitia HUT ke – 48 KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap.

Ketua Seksi Sosial Panitia HUT KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap, Tulus Wibowo menjelaskan, tahun ini panitia mengalokasikan bantuan bedah RTLH sebanyak 50 unit. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian KORPI Kabupaten Cilacap unuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.(gs/kominfo)

Foto : Istimewa.

[pvcp_1]

Leave a Reply