You are currently viewing Menabung di Bank Jateng, Warga Adipala Bawa Pulang Hadiah Mobil
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dan Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap Siti Nafisah menyerahkan hadiah mobil kepada pemenang.

Menabung di Bank Jateng, Warga Adipala Bawa Pulang Hadiah Mobil

CILACAP – Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (BPD Jateng) menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode 1 Tahun 2021 kepada para pemenang. Hadiah diserahkan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dan Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap Siti Nafisah.

Sebanyak 13 nasabah berhak membawa pulang hadiah 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander, 6 unit Yamaha N-Max, dan 6 keping emas masing-masing 10 gram. Mobil didapatkan oleh Galuh Suryanto warga Desa Karangsari Kecamatan Adipala.

“Alhamdulillah saya senang sekali. Saya menabung di Tabungan Bima sejak 2017. Kalau ini saya memang berharap sebelum 40 tahun sudah memiliki kendaraan yang lebih layak. Alhamdulillah Gusti Allah memberikan ini,” ungkap Galuh saat ditemui setelah penyerahan hadiah.

Nasabah yang bekerja sebagai Penyuluh Pertanian Lapangan Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap ini awalnya tidak menyangka akan mendapatkan mobil dari Bank Jateng.

“Saya jujur tidak menyangka karena saya tidak tahu di Tabungan Bima ada undiannya,” ujar Galuh.

Tabungan Bima adalah salah satu produk Bank Jateng yang memiliki hadiah untuk nasabah dan diundi satu tahun dua kali. Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap Siti Nafisah mengatakan, untuk Kabupaten Cilacap terdapat 2 unit Mobil Mitsubishi Xpander, 12 unit Yamaha N-Max, dan 12 keping emas 10 gram yang bisa dimenangkan oleh para nasabah.

“Periode satu sudah diundi pada 8 November 2021 lalu di Magelang, dan diumumkan di surat kabar pada 15 November 2021. Ada juga Grand Prize 2 unit Pajero untuk nasabah dengan saldo Tabungan Bima kelipatan 30 Juta yang diundi satu tahun sekali,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan selamat kepada para pemenang dan berpesan selain undian, keuntungan tabungan di Bank Jateng juga harus ditujukan untuk CSR (Corporate Social Responsibility).

“Saya ucapkan selamat untuk para pemenang undian yang menerima hadiah hari ini. Tapi jangan lupa kalau yang terpenting adalah CSR. CSR nya diberikan untuk anak-anak tidak mampu yang memiliki pengetahuan dan keahlian. Beri mereka kesempatan untuk belajar sampai kuliah dan modal untuk mengembangkan keahliannya,” kata Bupati.

Selain mobil, Bank Jateng Kantor Cabang Utama Cilacap juga menyerahkan 6 unit Yamaha N-Max kepada Bani dari RSUD Cilacap, Baznas Kabupaten Cilacap, Feri Sulistya Afriyanto Kepala Puskesmas Dayeuhluhur, Manisah, Annisa Febriana Kepala Dinas Disdukcapil Cilacap, dan Serafica Dewinta Rahesti. 2 keping emas 10 gram juga diberikan kepada Yohana Kristinaningsih, dan Anteng Widiastuti Guru SMP Negeri 1 Jeruklegi. (widi/kominfo)