You are currently viewing Organisasi Wanita Kabupaten Cilacap Gelar Halal Bihalal

Organisasi Wanita Kabupaten Cilacap Gelar Halal Bihalal

CILACAP – Organisasi Wanita Kabupaten Cilacap menggelar acara Silaturahmi dan Halal BIhalal di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Rabu (18/05/2022). Acara bertema Hari Yang Fitri adalah Nyala Semangat untuk Berkarya ini turut dihadiri Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Ketua Organisasi Wanita Cilacap Teti Rohatiningsih, Ketua Darma Wanita Cilacap Fitri Awaluddin Muuri, Ketua Tim Penggerak PKK Cilacap dan segenap pengurus Darma Wanita Cilacap.

Acara dibuka oleh sambutan Ketua Darma Wanita Cilacap Fitri Awaluddin Muuri yang memaparkan program kerja tim penggerak PKK Kabupaten Cilacap tahun 2022. Acara halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara organisasi wanita se Kabupaten Cilacap, memberikan siraman rohani dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME.

Selanjutnya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Teti Rohatiningsih dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara kesehatan jasmani dan kesehatan rohani. “Wanita adalah pilar utama dalam rumah tangga, penting bagi wanita terutama para ibu untuk menjaga kesehatan rohaninya. Bisa dengan beribadah dan menyempatkan untuk me time. Jika seorang ibu bahagia, niscaya sinar dalam keluarganya juga akan terpancar”, ucapnya.

Acara ddilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Fadly Aiman dan ditutup dengan saling bersalaman antar pengurus dan anggota Organisasi Wanita Kabupaten Cilacap.

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM