Pegawai BNNK Cilacap Lakukan Tes Urine
Seluruh Pegawai BNNK Cilacap Melakukan Tes Urine

Pegawai BNNK Cilacap Lakukan Tes Urine

CILACAP – Upaya mendukung kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Cilacap, seluruh pegawai BNNK Cilacap dan Mahasiswa/i Magang secara mendadak diarahkan untuk dilakukan tes urin.

Kegiatan dipimpin Kepala BNNK Cilacap AKBP Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si. di Klinik Pratama Rawat Jalan ” Sehati” BNNK Cilacap selepas apel pagi, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan tes urin diikuti oleh 33 orang pegawai yang terdiri dari PNS, POLRI, CPNS dan PPNPM serta 6 orang Mahasiswa/i magang dari Politeknik Kesejahteraan Sosial Bandung.

Kepala BNNK Cilacap AKBP Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si saat melakukan tes Urine
Kepala BNNK Cilacap AKBP Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si saat melakukan tes Urine

Kepala BNNK Cilacap AKBP Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si. mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen BNN bahwa pegawai BNNK Cilacap sebagai garda terdepan P4GN harus bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

“Tugas kita adalah membersihkan narkoba, ibarat kita sebagai “sapu” ketika sapunya bersih otomatis akan bersih saat menyapu penyalahgunaan narkoba, sehingga terwujudnya Kabupaten Cilacap yang lebih baik lagi dalam penanganan penyalahgunaan narkoba” ungkap Triatmo.

Dari hasil tes urin yang dilakukan seluruhnya negatif dari penyalahgunaan  narkoba. (wd/kominfo)

Baca Juga : BNNK Cilacap Bentuk Relawan Anti Narkoba di Kelurahan Sidakaya

[pvcp_1]

Widi Ardiyan

REPORTER TEAM DISKOMINFO