You are currently viewing Pejabat dan Karyawan Diskominfo Cilacap Ikuti Upacara HUT KORPRI Ke-50
Kegiatan Upacara HUT Ke-50 KORPRI di halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap, Senin (29/11/2021)

Pejabat dan Karyawan Diskominfo Cilacap Ikuti Upacara HUT KORPRI Ke-50

CILACAP – Bertempat di halaman Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap Sukaryanto, S.Si.T., M.M. didapuk menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-50 KORPRI di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat dan karyawan Diskominfo.

Sementara itu, bertindak sebagai pemimpin upacara Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Statistik Ade Agung Wibowo, S.T., M.Eng.

IMG 9262
Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap Sukaryanto, S.Si.T., M.M.

Membacakan sambutan Bupati Cilacap, Sekretaris Diskominfo Sukaryanto mengatakan, dengan mengusung tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” pada HUT KORPRI tahun ini, diharapkan dapat memotivasi jajaran KORPRI Kabupaten Cilacap untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Cilacap.

“Melalui tema ini, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

KORPRI harus mampu menjadi pusat inovasi dan menjadi tempat lahirnya kemajuan, meningkatkan kualitas pelayanan publik serta kesejahteraan masyarakat.

“Bangun terus budaya birokrasi yang kredibel dan akuntabel yang senantiasa melayani dengan sepenuh hati serta semangat dalam mengabdi dan melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya,” tambah Sukaryanto.

Upacara HUT KORPRI juga digelar dalam rangka Hari Guru Nasional, HUT Ke-76 PGRI, dan Hari Kesehatan Nasional.

“Berkenaan juga dengan Hari Guru Nasional dan HUT Ke-76 PGRI, semoga momen ini dapat menggelorakan semangat belajar serta guru-guru dapat menanamkan nilai-nilai dasar pengembangan karakter kepada peserta didiknya, serta dalam rangka Hari Kesehatan Nasional juga saya mengajak semua pihak untuk membangkitkan semangat bergotong royong agar Covid bisa segera selesai,” tutup Sukaryanto. (mia/kominfo)