Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 Resmi Ditutup

Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 Resmi Ditutup

CILACAP – Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Senin (29/7/2019).

Kegiatan yang digelar di Alun-alun Cilacap ini diprediksi lebih dari 62.000 pengunjung yang datang selama kegiatan Pekan Promosi Cilacap Expo 2019 tersebut.

Kepala Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Cilacap selaku ketua panitia, Arida Hastuti dalam laporanya mengatakan, kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 25-29 Juli 2019 itu berlangsung sukses dan meriah, dengan diperkirakan omzet mencapai Rp 5,420 miliar.

“Meski hanya sepekan, namun dalam event ini sudah disambangi beribu-ribu masyakat, Ada 185 perserta dari 36 OPD 18 kementrian, lembaga dan instansi, BUMN/BUMD, lembaga dan swasta di Kabupaten Cilacap maupun tetangga” ungkapnya.

Sementara itu , untuk juara stand OPD terbaik jatuh pada Stand Bapelitbangda Cilacap, Juara kedua diraih oleh Stand RSUD Cilacap dan Juara ketiga Stand Setda Kabupaten Cilacap.

 Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rachman dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan juga Event Organizer penyelenggara atas suksesnya gelaran Pekan Promosi Cilacap Expo 2019.

“Saya ucapan kan terimakasih yang pertama kepada Panitia Induk, karena kalau tidak ada panitia tidak akan berjalan baik seperti ini, yang kedua kepada EO yang telah mensukseskan acara ini, dan kepada pengisi stand dari masing-masing dinas/instansi pemerintah, BUMN/BUMD dan seluruh masyarakat Cilacap pada umumnya,” ungkapnya.

Wakil Bupati menambahkan, suksesnya gelaran Cilacap Expo 2019, tidak lepas dari kekurangan disana sini. Namun demikian, ini menjadi bahan evaluasi semua pihak sehingga event Cilacap Expo mendatang bisa lebih baik dan lebih meriah lagi. (wd/kominfo)

Foto : Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman Berfoto Bersama seusai Penutupan Cilacap Expo 2019

image_pdfimage_print

Leave a Reply