You are currently viewing Pekerja Oil Movement Area 70 Pertamina RU IV,Gelar  Bhaksos dan Doa Bersama diPantai Teluk Penyu

Pekerja Oil Movement Area 70 Pertamina RU IV,Gelar Bhaksos dan Doa Bersama diPantai Teluk Penyu

CILACAP .Pekerja Pertamina Refinery Unit IV Cilacap Bagian Oil Movement Area 70 bekerjasama dengan Medical RU IV,menggelar kegiatan Bakti Sosial bagi pemilik warung dan pengunjung wisata pantai Teluk Penyu Cilacap,Minggu(16/02).

Kegiatan bakti sosial diawali dengan healthy talk bersama dr. Rahmandi Agung Santoso dengan materi mengenai pencegahan diabetes, kolesterol dan darah tinggi.Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemberian santunan untuk anak yatim, dan penyerahan drum tempat sampah untuk pemilik warung yang diserahkan oleh Senior Manager Operation & Manufacturing Didik Bahagia.

Senior Manager Operation & Manufacturing Didik Bahagia,pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pertamina terhadap masyarakat sekitar khususnya yang ada di Area 70. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk turut serta mendoakan kelancaran operasional Pertamina, khususnya pekerjaan pemeliharaan floating hose SPM.

Hal senada juga disampaikan oleh Section Head OM 70 Sisyani Edy Widodo dalam laporannya bahwa bantuan pemeriksaan kesehatan dan doa bersama diselenggarakan dalam rangka kelancaran pekerjaan pemeliharaan floating hose SPM.

Masyarakat menyambut baik digelarnya kegiatan ini. ” Kami mengucapkan terima kasih sekali atas adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dirangkai dengan penyuluhan kesehatan, sehingga warga kami lebih memahami mengenai bagaimana hidup sehat”, ujar Sugeng Purnomo selaku Ketua RT 05 RW VII Kelurahan Cilacap. Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Sobirin dari Kelurahan Cilacap.(Arin).

[pvcp_1]

Arin Nastuti

DISKOMINFO REPORTER TEAM

Leave a Reply