Pelantikan 73 Pejabat Pemkab Cilacap, Bupati : Kerja Harus Luar Biasa
Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji melantik pejabat dalam perubahan nomenklatur di jajaran Pemkab Cilacap.

Pelantikan 73 Pejabat Pemkab Cilacap, Bupati : Kerja Harus Luar Biasa

CILACAP – Bupati Tatto Suwarto Pamuji melantik 73 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di jajaran Pemkab Cilacap. Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Cilacap, Selasa (23/2/2021) ini dalam rangka perubahan nomenklatur Susunan Organisasi dan Tata Kerja di jajaran Pemkab Cilacap.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), dan sejumlah pejabat.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut penetapan Perbup Cilacap Tahun 2020, yaitu nomor 164, 166, 165, 167 dan 170 tentang SOTK pada Sekretariat Daerah, Inspektorat Kabupaten, Badan Pendapatan, Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Cilacap (BPPKAD), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, UPTD RSUD Cilacap, dan UPTD RSUD Majenang.

Pelantikan 73 Pejabat Pemkab Cilacap

Dalam sambutannya, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyatakan, pelantikan ini bukan bentuk mutasi atau pemindah jabatan. Para pejabat terlantik tetap menempati jabatan yang sama di organisasi tempat mereka sebelumnya menjabat.

“Perubahan nama atau nomenklatur ini diharapkan dapat menambah semangat kerja bapak dan ibu yang dilantik hari ini”, kata Bupati

Bupati berharap perubahan nomenklatur ini dapat mengubah cara kerja yang sebelumnya dilakukan menjadi lebih baik. Seperti dapat mengubah etos kerja, pola kerja dan perilaku kerja.

“Kerja sudah tidak bisa biasa-biasa saja, harus luar biasa, loyalitas saja juga tidak cukup. Dan perubahan itu endingnya adalah bagaimana menyukseskan Bangga Mbangun Desa”, tambahnya.(mia/dn/kominfo)

Baca Juga : 139 ASN Pemkab Cilacap Tempati Jabatan Baru

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM