You are currently viewing Pemerintah Kecamatan Majenang Gelar Lepas Sambut Camat

Pemerintah Kecamatan Majenang Gelar Lepas Sambut Camat

CILACAP – Pemerintah Kecamatan Majenang menggelar acara Lepas Sambut Camat, di Gedung Serbaguna kantor setempat, Senin (30/9/2019). Acara ini dihadiri Wakil Bupati Cilacap, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Asisten Adminstrasi Sekda, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Majenang kini dijabat oleh Bintang Dwi Cahyono, sedangkan Camat lama Oktrivianto Subekti kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap. Sebagai pejabat lama, Oktri menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin.

Dirinya juga meminta maaf apabila selama menjalankan pemerintahan di Kecamatan Majenang masih ada kekurangan, dan berpesan kepada pejabat baru untuk terus menyempurnakan berbagai program kegiatan dan pembangunan yang telah disusun.

Menanggapi hal tersebut, Bintang Dwi Cahyono selaku pejabat baru memohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh pihak terkait, agar mampu melaksanakan tugas dengan baik. Sementara itu Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman berpesan, Camat harus dapat menyerap aspirasi masyarakatd dengan baik.

“Camat jangan segan-segan turun kebawah untuk mengetahui kondisi masyarakat yang sesungguhnya”, kata Wabup saat mewakili Bupati Cilacap menyampaikan sambutan.

Wabup juga berpesan agar para camat untuk bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di wilayah, serta lebih kreatif dan inovatif dalam menentukan langkah langkah pengembangan wilayah dalam rangka mensukseskan kebijakan Bangga Mbangun Desa.(*)

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Setda Cilacap

Leave a Reply