Pengurus DWP Kabupaten Cilacap 2019 – 2024 Dikukuhkan
Ny. Teti Rohatiningsih, Penasihat DWP Kabupaten Cilacap.

Pengurus DWP Kabupaten Cilacap 2019 – 2024 Dikukuhkan

CILACAP – Pengurus Dharma Wanita memiliki peran ganda baik sebagai ibu rumah tangga maupun mendukung suami dalam mengemban tugasnya sebagai seorang Aparatus Sipil Negara (ASN). Sehingga pengurus DWP diminta senantiasa meningkatkan etos kerja dan organisasi dengan ilmu pengetahuan dan teknologi agar dapat berkiprah dan bekerja dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Cilacap Ny Suswatiningsih Farid Ma’ruf, dalam pengukuhan pengurus DWP Unit Kerja OPD/Instansi Vertikal/BUMD se-Kabupaten Cilacap masa bhakti 2019-2024.

Pengurus DWP Kabupaten Cilacap

Acara tersebut digelar secara virtual dan dihadiri Penasehat DWP Kabupaten Cilacap Ny. Teti Rohatiningsih, Ny. Ira Tanti Syamsul Auliya Rachman, para penasehat dan ketua DWP Unit Kerja OPD/Instansi Vertikal/BUMD se-Kabupaten Cilacap.

Pengurus DWP Cilacap
Pengurus Dharma Wanita Unit Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Cilacap.

Dalam sambutannya Penasihat DWP Kabupaten Cilacap, Ny. Teti Rohatiningsih mengungkapkan, pengukuhan ini memiliki makna ganda yakni kepercayaan dari para anggota terhadap pengurus terpilih dan kepercayaan dari organisasi terhadap pengurus terpilih untuk menjalankan roda organisasi.

Secara resmi  pengurus yang dikukuhkan telah dipercaya oleh organisasi untuk menjalankan kehidupan organisasi Dharma Wanita Persatuan pada unit Kerja OPD/Instansi Vertikal/BUMD. Hal ini tentunya disertai harapan agar dalam menjalankan organisasi senantiasa mendasarkan kepada aturan  organisasi dan peraturan-peraturan yang berlaku.

Pada pengukuhan pengurus DWP secara virtual ini, unsur ketertiban dan kerapihan masing-masing unit kerja dalam mengikuti acara dinilai untuk kemudian dipilih 10 unit kerja terbaik. Dari instansi vertikal terpilih DWP Perumdam Tirtawijaya, PPSC dan BLK. Untuk OPD terpilih DWP Disnakerin, Dinas PSDA, Sekretariat Daerah, Bappeda, Dinas PUPR, Disperkimta dan Dispabun.(*)

Sumber : Humas dan Protokol Setda Kab. Cilacap

Jumlah Pengunjung : 185
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM