You are currently viewing Penyandang Tuna Netra Terima Bingkisan dari NU Care

Penyandang Tuna Netra Terima Bingkisan dari NU Care

CILACAP – Sebagai wujud kepedulian pada penyandang disabilitas tuna netra, NU Care-LAZISNU Cilacap pada Rabu (20/04/2022) melakukan pendistribusian puluhan paket bingkisan Ramadhan untuk anggota Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Kabupaten Cilacap.

“Alhamdulillah atas nama pribadi dan seluruh anggota ITMI Kabupaten Cilacap mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian bingkisan dari NU Care-LAZISNU Cilacap,” kata Mugi Priyanto, anggota ITMI dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/4).

Ia mengatakan bingkisan tersebut sangat bermanfaat untuk para penerima. Pihaknya juga berharap para munfik dan muzaki dari LAZISNU diberikan kemudahan dalam segala urusan. “Dan mendapat balasan dari Allah SWT dengan balasan terbaik,” terang Mugi Priyanto.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari program Ramadhan Merawat Kepedulian bersama NU Care-LAZISNU Cilacap yang salah satu penerimanya adalah kaum disabilitas.

NU Care LAZISNU Cilacap masih membuka kesempatan untuk para donatur menyalurkan donasi Ramadhan melalui : BSI 7128 2188 87, BANK BRI 0106 01 000667 567 a.n. Lazisnu Cilacap. Atau donasi online melalui https://cilacap.nucare.id/progra/ramadhankepedulian. Kemudian Informasi dan Konfirmasi hubungi call center lazisnu cilacap 081228221010.(*)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM