Peringatan HANI tahun 2020 Dilaksanakan Secara Virtual

CILACAP – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 tingkat Kabupaten Cilacap dilaksanakan secara virtual, diikuti jajaran Forkopimda di Ruang Rapat Lt. 1 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap,  Jumat (26/6/2020).

Acara dihadiri Bupati Cilacap yang diwakili Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Komandan Kodim 0703/Cilacap juga diwakili Pasi Intel Lettu Inf Jurizal, Danlanal Cilacap yang diwakili Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Wildan Ardiyansah, Wakil Ketua DPRD Sindy Syakir, dan Camat Cilacap Selatan Annisa Fabriana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Peringatan HANI 2020 dibuka Wakil Presiden RI Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin serta pimpinan Lembaga Tinggi Negara, Menteri, Gubernur, dan Bupati se-Indonesia.

Tema Peringatan HANI 2020 adalah menyerukan hidup 100% kepada masyarakat , agar hidup tetap sadar, sehat, produktif dan bahagia. Ditengah pandemi Covid-19, dengan kondisi yang  berbeda, kita dituntut untuk selalu sehat, yaitu harus menjaga imun tubuh agar memiliki stamina yang baik dan tetap produktif.

Pimpinan, Staf dan Karyawan/Karyawati BNNK Cilacap

Masa pandemi bukan menjadi halangan untuk selalu melakukan hal baik untuk lingkungan sekitar, dan bahagia merupakan kunci dari kehidupan dengan tetap menjaga diri dari agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. (wid/humas BNNK)


Jumlah Pengunjung : 28