Perkembangan Covid-19 di Cilacap, Tiga Orang Positif
Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma'ruf, S.T.,M.M menyampaikan data terbaru perkembangan Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Selasa (18/8).

Perkembangan Covid-19 di Cilacap, Tiga Orang Positif

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap kembali menerima hasil laboratorium untuk tiga orang pasien positif Covid-19. Masing – masing dari Kecamatan Nusawungu, Kecamatan Cilacap Utara, dan Kecamatan Cilacap Tengah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, S.T., M.M. dalam rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cilacap di ruang kerjanya, Selasa (18/8) menjelaskan, data ini merupakan rekapitulasi sejak Selasa – Senin (11 – 17/8).

Dengan data terkini, jumlah kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 83 orang. Rinciannya 76 sembuh, 6 dalam perawatan dan 1 meninggal dunia. Apabila dihitung dalam prosentase, angka kesembuhan Covid-19 di Cilacap 91,6 % dan angka kematiannya 1,2 %.

Adapun kasus suspek saat ini sebanyak 7 orang, dengan kontak erat sebanyak 40 orang. Untuk itu masyarakat tetap dihimbau selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Menjaga jarak fisik, menjauhi kerumunan, memakai masker, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.(dn/kominfo)

Baca Juga : Pandemi Covid-19, PMI Cilacap Minim Pasokan Golongan Darah O
Jumlah Pengunjung : 239
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM