Perkembangan COVID-19 di Cilacap, 6 Sembuh
Bupati Tatto S. Pamuji menyampaikan data terbaru perkembangan Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Selasa (30/6).

Perkembangan COVID-19 di Cilacap, 6 Sembuh

CILACAP – Sebanyak 6 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cilacap kembali dinyatakan sembuh. Dengan data terbaru ini, dari 60 kasus Covid-19 jumlah total pasien yang sembuh sebanyak 53 orang. Hal itu disampaikan Bupati Tatto Suwarto Pamuji, selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah hingga dengan saat ini tidak ada penambahan kasus Covid-19. Angka kesembuhan PDP dan pasien Covid-19 semakin banyak.”, kata Bupati, Selasa (30/6).

Dari total 6 pasien yang sembuh, 3 orang dari Kecamatan Majenang, 1 orang dari Kecamatan Cimanggu, 1 orang dari Kecamatan Patimuan, dan 1 orang dari Kecamatan Cilacap Tengah. Sementara itu 1 orang PDP dari Kecamatan Wanareja yang dinyatakan negatif Covid-19.

Saat ini jumlah kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 60 orang dengan rincian 53 sembuh, 6 dalam perawatan dan 1 meninggal. Sedangkan PDP dirawat berjumlah 9 orang dan ODP 25 orang. Meski demikian dalam rangka menuju new normal, masyarakat dihimbau tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(dn/kominfo)

Jumlah Pengunjung : 98
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM