You are currently viewing Pj. Bupati Cilacap Berikan Pengarahan Terkait Program Kerja Tahun 2024

Pj. Bupati Cilacap Berikan Pengarahan Terkait Program Kerja Tahun 2024

CILACAP – Pj. Bupati Cilacap Awaluddin Muuri berikan pengarahan kepada seluruh kepala OPD dan Kecamatan di Kabupaten Cilacap. Pengarahan terkait 10 program kerja Pj. Bupati di Tahun 2024 tersebut dilakukan pada Kamis, (23/11/2023) di Ruang Rapat Jalabhumi Setda Cilacap.

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi poin pertama dalam arahan Pj. Bupati mengingat momentum Pemilihan Umum (Pemilu) semakin dekat. Tak hanya mengedepankan netralitas, ASN dihimbau untuk senantiasa menerapkan nilai-nilai Ber-Akhlak sebagai core values.

Dalam core values Ber-Akhlak, Pj. Bupati menekankan pada value loyalitas. ASN harus tegak lurus dalam bekerja. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pimpinan, rekan kerja dan terutama masyarakat sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Mari kita wujudkan birokrasi yang sebenar-benarnya, sebagai pamong praja yang melayani masyarakat”, pesan Pj. Bupati.

Adapun 10 program kerja Pj. Bupati antara lain optimalisasi manajemen orgasinasi dan SDM Aparatur, digitalisasi administrasi pemerintahan dan pelayanan publik, sukses Pemilu dan Pilkada 2024, pengendalian inflasi dan ketersediaan pangan, penanganan kemiskinan dan stunting, peningkatan pendapatan asli daerah, pemberdayaan UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif, peningkatan investasi daerah, peningkatan penggunaan produk dalam negeri serta peningkatan infrastruktur dari tingkat desa.

“Mohon doa dan dukungan, mari kita berkolaborasi untuk mewujudkan Cilacap yang semakin maju dan bercahaya. Kita mulai di akhir tahun 2023, dan kita optimalkan di tahun 2024”, pungkasnya. (pink/kominfo)

Pingky Marsella Effendie

DISKOMINFO REPORTER TEAM