You are currently viewing PMI Kabupaten Cilacap Bagikan Paket Sembako untuk Warga sekitar
Ketua PMI Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma'ruf, S.T., M.M. saat memberikan paket sembako kepada warga

PMI Kabupaten Cilacap Bagikan Paket Sembako untuk Warga sekitar

CILACAP – Sebagai bentuk tanda katresnan (perhatian), bentuk tali asih menjelang Idul Fitri 1445 H / 2024 M kepada warga sekitar gedung PMI yang berada di Jl. Urip Sumoharjo No. 174 A Gumilir Cilacap, PMI Kabupaten Cilacap membagikan 50 paket sembako kepada warga di lingkungannya yang meliputi RT 01 RW 06 (33 Orang) dan RT 03 RW 05 (17 Orang).

Pembagian paket sembako diberikan secara langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, S.T., M.M. dan jajaran pengurus di halaman gedung PMI Kabupaten Cilacap pada Selasa sore (02/04/2024).

PMI3 2

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua PMI Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf  bahwa Kegiatan ini dilakukan secara rutin menjelang Lebaran setiap tahunnya oleh PMI Kabupaten Cilacap sebagai bentuk tanda katresnan (perhatian) dari PMI Kabupaten Cilacap kepada warga sekitar.

Pihaknya berharap, PMI Kabupaten Cilacap menjadi organisasi yang profesional, tanggap, berkarakter, dicintai masyarakat dan selalu menebar kebaikan demi kemanusiaan.

PMI 3

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar gedung PMI dalam menyambut Idul Fitri 1445 H”, ungkap Farid.

Farid menambahkan, paket sembako yang diberikan kepada warga senilai Rp. 150.000,- yang berisi Beras 3kg, Minyak goreng 1 lt, Gula pasir 1 kg, Kecap 1 btl, Kopi Kp.Api, Teh Celup Poci, Biskuit Roma Klp dan Sirup Marjan. (wd/kominfo)

Widi Ardiyan

REPORTER TEAM DISKOMINFO