Resepsi HUT ke – 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap Digelar di Kecamatan Kroya

Resepsi HUT ke – 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap Digelar di Kecamatan Kroya

CILACAP – Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri ASN patut bersyukur dan bangga. Sebab pada hari jadinya yang ke 20 tahun telah menjadi organisasi perempuan yang besar dan mencapai kinerja seperti sekarang.

Hal itu disampaikan Ketua DWP Kabupaten Cilacap, Ny. Suswatiningsih Farid Ma’ruf saat membacakan sambutan Ketua Umum DWP Ny. Wien Ritola Tasmaya, dalam Resepsi  HUT ke – 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap di Pendopo Kecamatan Kroya, Selasa (10/12/2019).

“Perkembangan DWP menuju organisasi profesional sebagai mitra strategis pemerintah tetap memperhatikan tujuan organisasi. Yaitu meningkatkan kualitas SDM, kesejahteraan anggota, dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa”, jelasnya.

Berdasarkan Laporan Pelaksanaan Program Kerja DWP menggunakan sistem e-Reporting dari pelaksana di semua tingkat kepengurusan yang mengacu Renstra DWP 2015 – 2019, semangat bekerja membangun organisasi yang dilakukan anggota DWP seluruh Indonesia dan 132 perwakilan RI di luar negeri tergambar jelas.

“Untuk itu kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh pengurus dan  anggota DWP yang telah bekerja, berjuang untuk membangun serta meningkatkan citra organisasi”, tegasnya.

Acara ini turut dihadiri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, isteri Wakil Bupati Ira Syamsul Aulia Rachman, dan sejumlah pejabat Setda dan Kepala OPD. Ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke – 20 DWP di tingkat Kabupaten Cilacap. 

Antara lain Gerak Jalan pada 8 Desmber 2019 di Kecamatan Kroya diikuti anggota DWP dan anggota organisasi wanita, serta bakti sosial ke Panti Asuhan Bengawan Al Kautsar Desa Kedawung, Kroya. Kegiatan lainnya yakni Lomba Menghias Tumpeng bertempat di Pendopo Kecamatan Kroya, bersamaan dengan hari penyelenggaraan resepsi. 

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap pengurus dan anggota DWP Kabupaten Cilacap. Sebagai isteri ASN, anggota DWP harus berperan dan memberikan dukungannya dalam pembangunan di Kabupaten Cilacap.

“Semuanya diawali dari lingkungan keluarga. Dibalik sosok yang hebat, pasti ada isteri-isteri yang hebat”, kata Bupati.(dn/kominfo)

Foto : Bupati Tatto S. Pamuji didampingi Sekda Farid Maruf menyerahkan tumpeng resepsi peringatan HUT ke – 20 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten Cilacap di Pendopo Kecamatan Kroya, Selasa (10/12/2019)

Jumlah Pengunjung : 71
image_pdfimage_print

Leave a Reply

Close Menu