You are currently viewing Sasaran Kegiatan TMMD Sengkuyung Desa Dayaeuhluhur Dikebut

Sasaran Kegiatan TMMD Sengkuyung Desa Dayaeuhluhur Dikebut

CILACAP – Seluruh sasaran kegiatan fisik TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2021 di Desa Dayaeuhluhur terus dikebut. Beberapa diantaranya yakni pengaspalan jalan sepanjang 1.700 m x 2,5 m, pembangunan talud 200 m, pembangunan 1 unit MCK, dan bedah RTLH sebanyak 40 unit.

Danramil 17/Dayaeuhluhur, Kapten Inf. Agus Wantoro, Selasa (22/6/2021) menjelaskan, Satgas TMMD bersama personil Lanal, Polres, sejumlah instansi terkait dan dibantu masyarakat menyebar ke seluruh titik sasaran.

“Waktu pelaksanaan TMMD terbatas. Meski sudah dimulai sejak pra TMMD, namun kegiatan baru terlaksana sebagian. Untuk itu kita sebar per titik sasaran”, jelasnya.

Kepala Desa Dayaeuhluhur, Razwa Zaeanl Abidin menjelaskan, pihaknya telah mengerahkan warganya. Tujuannya agar seluruh pelaksanaan kegiatan TMMD dapat diselesaikan tepat waktu. Setiap RT dikerahkan untuk ikut serta dalam pembangunan desanya.

Dalam pelaksanaannya, terlihat kekompakan warga masyarakat bersinergi dengan anggota TNI. Mereka saling bahu membahu untuk menyelesaikan semua sasaran yang telah di programkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang kini dipusatkan di Desa Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.(dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM