You are currently viewing SBI Berbagi Sambut Hari Lebaran.

SBI Berbagi Sambut Hari Lebaran.

CILACAP – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT Solusi Bangun Indonesia-SBI Tbk Pabrik Cilacap yang merupakan salah satu unit usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, menyalurkan bantuan bagi masyarakat sekitar operasional pabrik Selasa(25/04/22).

Pembagian bantuan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kelurahan Karangtalun , dihadiri Camat Cilacap Utara, Sunarti S.STP MM, General Manager Pabrik Cilacap, Istifaul Amin, serta Dewi Hestyani, Community Relations Manager dan masyarakat penerima.

Camat Cilacap Utara, Sunarti S.STP MM pada kesempatan tersebut mengatakan, berbagi adalah bentuk syukur kita kepada yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang telah di berikan. Bantuan SBI untuk masyarakat insyaAllah akan barokah dan memberi kebahagiaan bagi penerimanya.”Semoga doa terbaik pula dari masyarakat untuk PT. SBI Pabrik Cilacap dapat beroperasi dengan lancar dan sukses.”tambahnya.

Community Relations Manager, Dewi Hestyani mengatakan bahwa SBI telah menyalurkan 3 ton atau 1.000 kantong beras untuk nelayan melalui HNSI dan 2,25 ton melalui KUD Minosaroyo. Sedangkan di Karangtalun, bantuan yang disalurkan berupa 3,5 ton beras yang dibagikan melalui 11 mesjid dan 22 mushola, serta 200 paket santunan untuk yatim piatu dan jompo.

Selain itu, SBI juga telah membagikan 60 paket sembako di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan, 140 paket di Cilacap Tengah, dan masing-masing 200 paket di Kecamatan Jeruklegi dan Kesugihan.(rin/kominfo).

Arin Nastuti

DISKOMINFO REPORTER TEAM