You are currently viewing Sebanyak 42 Pelajar  Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19
Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Cilacap yang juga Kepala Dinas Kominfo Drs. M. Wijaya, M.M.

Sebanyak 42 Pelajar Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

CILACAP – Puluhan pelajar SMA Negeri 2 Cilacap yang terpapar Covid-19 dengan status orang tanpa gejala atau OTG dinyatakan sembuh. Hasil ini diketahui pasca sejumlah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Cilacap pada Senin 27 September 2021.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Cilacap – Drs. M. Wijaya, M.M.. mengatakan, dari total 72 orang terpapar Covid-19, ada sebanyak 42 orang pasien yang telah mendapatkan hasil negatif Covid-19.

Rinciannya adalah 35 orang yang sebelumnya menjalani isolasi terpusat di Gedung Diklat, serta sisanya dari mereka yang melakukan isolasi secara mandiri.

Lebih lanjut, Wijaya menegaskan, bahwa adanya temuan kasus Covid-19 yang menimpa para pelajar ini, sejauh ini belum masuk kategori klaster pendidikan. Pasalnya SMA Negeri 2 Cilacap masih belum menjalankan pendidikan tatap muka atau PTM.

Dalam kesempatannya, pihaknya turut menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker dan tidak melakukan aktivitas berkerumun.(gh/rin/kominfo).

Arin Nastuti

DISKOMINFO REPORTER TEAM