You are currently viewing Sekda dan Forkopimcam Kesugihan Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin Slarang

Sekda dan Forkopimcam Kesugihan Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin Slarang

CILACAP – Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap bersama Forkopimcam Kesugihan meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin di Jalan Kenari, Desa Slarang Kecamatan Kesugihan, Sabtu (20/11/2021). Acara tersebut turut dihadiri Ketua MUI Kecamatan Kesugihan Sugeng Mualim, Perwakilan PD Muhammadiyah H. Arif Ramdan, PC Muhammadiyah Kecamatan Kesugihan Muftazani, Ketua MWC NU Kesugihan Towil Albaha, Kades Slarang Marmin dan para tamu undangan lainnya.

Dalaam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma’ruf, ST.,MM mengapresiasi kerukunan dan semangat gotong royong masyarakat dalam pembangunan Masjid Al Muhajirin. Dia berharap, persatuan, kesatuan, dan ukhwah islamiyah di Desa Slarang terus ditingkatkan.

“Dengan dibangunnya masjid ini semoga bisa meningkatkan kemakmuran umat dan kita disini dapat semakin rukun, menjalin hubungan yang baik dengan yang lain,” Ungkapnya.

Perwakilan PC Muhammadiyah Kecamatan Kesugihan, Muftazani mengatakan, masjid ini dinamai Al Muhajirin untuk didedikasikan untuk warga setempat yang mayoritas pendatang, karena telah berperan untuk kemajuan Desa Slarang.

“Selain itu dengan dibangunnya Masjid ini, kami berharap Jalan Kenari yang rusak juga dapat diperbaiki,” tambahnya.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin juga warnak dengan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat oleh Drs. Farid Ma’ruf, S.T.,M.M dan selanjutnya diakhir kegiatan dilanjutkan Tausiyah oleh Ustadz H. Arif Ramdan, ST.M.Hum.(dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM