You are currently viewing Perkembangan Covid-19 di Cilacap, 2 Sembuh, 21 Negatif
Bupati Tatto S. Pamuji menyampaikan data terbaru perkembangan Covid-19 di Kabupaten Cilacap, Senin (11/5).

Perkembangan Covid-19 di Cilacap, 2 Sembuh, 21 Negatif

CILACAP – Dua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cilacap kembali dinyatakan sembuh. Yakni laki-laki usia 40 tahun alamat Sidamulya, Kecamatan Wanareja, dan laki-laki usia 62 tahun alamat Adimulya, Kecamatan Wanareja. Hal itu disampaikan Bupati Tatto Suwarto Pamuji di ruang kerjanya, Senin (11/5).

Selain menyampaikan dua pasien yang telah dinyatakan sembuh, Bupati juga menyampaikan ada 21 orang PDP yang dinyatakan negatif. Yakni 1 orang dari Kecamatan Dayeuhluhur, 1 orang dari Kecamatan Wanareja, 2 orang dari Majenang, dan 3 orang dari Kecamatan Cimanggu.

Baca juga : Tekan Pandemi Covid-19, Kepala OPD Bertanggung Jawab Hingga Kecamatan

Kemudian 3 orang dari Kecamatan Karangpucung, 1 orang dari Kecamatan Jeruklegi, 2 orang dari Kecamatan Binangun, 5 orang dari Kecamatan Cilacap Selatan, 2 orang dari Kecamatan Cilacap Utara, dan 1 orang dari Kecamatan Cilacap Tengah. Data terbaru juga menyebutkan seorang laki laki 37 tahun dari Kelurahan Tegal Kamulyan Cilacap Selatan dinyatakan positif.

Dengan perkembangan tersebut, jumlah kasus konfirmasi COVID-19 sebanyak 44 orang dengan rincian 8 sembuh, 35 dalam perawatan dan 1 meninggal. Sedangkan PDP dirawat berjumlah 39 orang dan ODP 54 orang. Bupati meminta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan social distancing, menghindari kerumunan, dan menjaga kebersihan.(dn/kominfo)

[pvcp_1]

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM