You are currently viewing Tiga Pimpinan OPD Masuki Masa Purna Tugas

Tiga Pimpinan OPD Masuki Masa Purna Tugas

CILACAP – Tiga pimpinan OPD jajaran Pemkab Cilacap akan memasuki masa purna tugas per 1 Mei 2022. Mereka adalah Kepala Dinas Perikanan Ditiasa Pradita, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tri Komara Sidhy Wijayanto, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Achmad Arifin Santosa.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya, Pemkab Cilacap menggelar acara pengantar purna tugas ketiga pimpinan OPD tersebut. Acara digelar di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Kamis (28/4/2022).

Bupati Tatto Suwarto Pamuji hadir bersama Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, Sekretaris Daerah Awaluddin Muuri serta Kepala Dinas dan Camat se-Kabupaten Cilacap. Pada kesempatan ini, tiga kepala OPD tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Cilacap yang telah memberikan bantuan, dukungan dan kerjasama selama 35 tahunan masa tugas mereka.

Bupati dalam sambutannya berharap, masa purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian. Sebab dengan pengalaman yang diperoleh selama ini nantinya dapat menjadi bahan saran dan masukan bagi Pemkab Cilacap dalam melaksanakan kewajibannya menjalankan pemerintahan.

“Kami selalu berharap meskipun nanti Bapak-bapak sudah memasuki masa purna tugas, tetapi berbagai masukan, saran-saran bahkan kritik tetap kami harapkan sehingga berbagai kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang kami laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan berhasil dengan sukses. Pengalaman saudara merupakan hal yang positif apabila pengalaman itu diajarkan kepada para generasi penerus, karena pengalaman merupakan guru yang terbaik,” ungkap Bupati.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris daerah kepada Bapak Ditiasa Pradipta, Tri Komara Sidhy Wijayanto dan Achmad Arifin dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ramah tamah.(pky/dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM