Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Massal

Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Massal

CILACAP – Untuk memutus mata rantai persebaran Covid-19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cilacap kembali melakukan penyemprotan desinfektan massal. Penyemprotan dilakukan petugas gabungan dari Damkar Cilacap, Polres Cilacap, TNI, dan Satpol PP Cilacap, Senin (25/5).

Penyemprotan desinfektan menggunakan 2 unit Armada UPT Pemadam Kebakaran Cilacap masing masing berkapasitas 4.000 liter dan 5000 liter,  dan 1 Unit Armada Water Canon Polres Cilacap berkapasitas 12.000 liter.

Rute Penyemprotan Massal Tim Gabungan Cilacap

Pelaksanaan Penyemprotan desinfektan dilaksanakan dan di pimpin langsung oleh Ketua Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cilacap Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan A Yani Cilacap, Jalan RE Martadinata (Pasar Gede), Jalan Wiratno, Jalan Jend Sudirman, dan Jalan DI Panjaitan.

Kemudian Jalan Suprapto ( Sami Laris dan Pasar Sakalputung), Jalan Gatot Subroto, Jalan Jawa, Jalan Sutomo, Jalan Kalimantan (Pasar Tanjung), Jalan Flores, Jalan Rinjani, Jalan Tidar, serta Jalan Katamso. Diharapkan, penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19.  Sehingga Cilacap bisa terbebas dari virus ini.(dn/kominfo)

Jumlah Pengunjung : 94
image_pdfimage_print

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM