TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Desa Karangkemiri Jeruklegi Ditutup
Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman bersama Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Andi Afandi menutup pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Desa Karangkemiri Kecamatan Jeruklegi, Rabu (31/3/2021).

TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Desa Karangkemiri Jeruklegi Ditutup

CILACAP – Pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2021 di Desa Karangkemiri Kecamatan Jeruklegi resmi ditutup, Rabu (31/3/2021). Penutupan ditandai penandatanganan Berita Acara Hasil Kegiatan TMMD dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman dan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Andi Afandi di Balai Desa Setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, jajaran perwira dan staf Kodim 0703/Cilacap, Forkopimcam, pemerintah desa, serta tokoh masyarakat setempat. Pelaksanaan TMMD telah menyelesaikan pekerjaan fisik yakni pengaspalan jalan sepanjang 1,4 km dan lebar 3 m, rehab RTLH sebanyak 2 unit, pembangunan MCK 1 unit, dan pembangunan 1 lapangan voli 1 unit.

“Sedangkan kegiatan non fisik belum bisa dilaksanakan secara optimal, meski tiap dinas/instansi dan BUMN/BUMD telah melaksanakannya secara tersebar”, kata Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Andi Afandi, dalam laporannya.

Belum optimalnya pelaksanaan kegiatan non fisik disebabkan karena saat ini pembatasan kegiatan masyarakat masih berlangsung untuk mengurangi tingkat penyebaran Covid-19. Pada kesempatan ini, diserahkan pula sejumlah bantuan secara simbolis. Antara lain 2 unit monitor komputer dari Pertamina Peduli, 1 mesin genset dari PT. S2P PLTU Karangkandri, dan bantuan beras dari Dinas Pangan dan Perkebunan Kabupaten Cilacap.(dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM