You are currently viewing Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Tanggapan Fraksi atas Rancangan APBD Perubahan 2021 dan RAPBD 2022

Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Tanggapan Fraksi atas Rancangan APBD Perubahan 2021 dan RAPBD 2022

CILACAP – Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Cilacap, Senin (13/9/2021). Rapat tersebut mengagendakan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda Kabupaten Cilacap tentang Perubahan APBD Kabupaten Cilacap Tahun 2021 dan APBD Kabupaten Cilacap Tahun 2022.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat, didampingi Wakil Ketua DPRD Sindi Syakir, Purwati, dan Syaiful Musta’in. Hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf, para Asisten Sekda, Kepala Bappeda Kabupaten Cilacap, Sujito, dan Sekretaris BPPKAD Kabupaten Cilacap, Sapta Giri Putra.

Rapat juga diikuti secara virtual oleh segenap pejabat dan pimpinan OPD dari kantor masing-masing. Secara umum Fraksi-Fraksi DPRD sepakat raperda tersebut dibahas lebih lanjut untuk segera ditetapkan. Namun ada beberapa hal yang menjadi catatan dan harus disesuaikan.

Salah satunya sehubungan dengan perkembangan situasi terkini di tengah pandemi Covid-19 yang membutuhkan penyesuaian anggaran. Rapat kali ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya dengan agenda penyampaian Raperda tersebut dari Bupati. Selanjutnya pandangan Bupati terhadap tanggapan umum Fraksi-Fraksi DPRD Cilacap, rencananya akan disampaikan dalam Rapat Paripurna yang digelar Selasa, (14/9/2021).(dn/kominfo)

Dony R Bintoro

DISKOMINFO REPORTER TEAM