Zumba Dan Senam Maumere Diskominfo Meriahkan CFD

Zumba Dan Senam Maumere Diskominfo Meriahkan CFD

CILACAP – Suasana Minggu pagi di jantung kota Cilacap terlihat semarak dan hangat, ribuan warga ikuti senam  Zumba dan Maumere yang di gelar dalam kegiatan Car Free Day -CFD bersama Diskominfo.

Ribuan peserta senam yg datang dari berbagai lapisan masyarakat nampak antusias mengikuti setiap gerakan untuk membakar kalori di tubuh. CFD Minggu (29/12) merupakan persembahan dari Dinas Komunikasi dan Informatika berkolaborasi dengan Zin (sebutan penggemar senam zumba) Cilacap dibawah naungan instruktur senam sekaligus Zin Cilacap, Kiky ,  benar-benar menghipnotis para pengunjung. Pasalnya meski senam umumunya disukai kaum hawa, tapi para lelaki pun tidak mau kalah, mereka tetep tampil prima dan semangat.

Kepala Disporapar Cilacap Heru Harjanto yg turut senam berbaur bersama masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Kominfo yg sdh berpartisipasi untuk mengisi  dan menghidupkan CFD. Semoga kedepan dari OPD lainya juga bisa andil secara bergantian untuk menghidupkan CFD.

Heru menambahkan, bahwa pada saat yg sama CFD juga diisi dari kalangan pelajar diantaranya dengan menampilkan Drum band dari SMP Negeri 5 Cialacap menambah suasana makin semarak. Sementara itu, senam zumba Maumere yg di pandu oleh insruktur senam  Kiky  persembahan dari Diskominfo juga diwarnai dengan lomba.

Dalam lomba tersebut panitya  mencari 30 peserta secara acak untuk tampil di depan,dari 30 peserta tersebut di pilih 12 pemenang dengan berbagai kategori, selanjutnya di ambil 3 juara. Dari 30 peserta yang terpilih berhak mendapat dorprice dari Rita Pasaraya.Sedang tiga pemenang berhak mendapat tropy,voucer, dan bingkisan dari Tupperware dan Rita Pasaraya.(Rin). 

Jumlah Pengunjung : 303
image_pdfimage_print

Leave a Reply